SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BASEL – Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, berhasil melaju ke babak kedua Swiss Open 2019. Hendra/Ahsan pun emoh lengah meski baru saja memenangi turnamen bergengsi All England 2019.

Hendra/Ahsan melaju ke babak kedua Swiss Open 2019 usai mengalahkan wakil Denmark, Mathias Bay-Smidt/Lasse Molhede, Rabu (13/3/2019). Hendra/Ahsan menang dua game langsung dengan skor 21-16 dan 21-18.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Lawan hari ini cukup bagus, tidak mudah dimatikan. Kami coba fokus dan tidak mau mereka jadi tambah bagus lalu kami kewalahan, sebisa mungkin banyak menekan,” kata Ahsan seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.

“Walaupun ini turnamen Super 300, tapi harus tetap fokus, nggak bisa dibilang lebih mudah, lawannya nggak jauh beda, sama saja seperti di All England,” imbuhnya.

Saat meraih gelar juara All England 2019, pekan lalu, Hendra mengalami cedera. Kini, Hendra mengaku kondisinya telah membaik dan siap berprestasi di Swiss Open 2019.

“Saat ini sudah 85 persen, ada sakit sedikit tapi tidak mengganggu banget. Mudah-mudahan bisa sampai akhir, tapi kami mau memikirkan satu-satu pertandingan dulu,” sebut Hendra.

Pada babak kedua, Hendra/Ahsan akan bertemu dengan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel. Ini merupakan ulangan All England 2019 lalu, dimana Hendra/Ahsan menang mudah dengan skor 21-12 dan 21-13.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya