SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BASEL—Andy Roddick meraih kemenangan kala berjumpa Tommy Haas di babak pertama Swiss Indoors. Ia pun berhak memegang tiket untuk bermain di babak kedua.

Pada pertandingan yang berlangsung di St Jakobshalle, Basel, Kamis (3/11) dini hari WIB, Roddick yang menjadi unggulan ketujuh di turnamen ini hanya butuh dua set untuk bisa mengalahkan Haas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Roddick menang dengan skor 6-3 dan 6-4 atas petenis asal Jerman tersebut. Selanjutnya, Roddick bakal bertemu dengan Radek Stepanek.

Stepanek sendiri melaju ke babak kedua setelah mengalahkan Santiago Giraldo 6-2 dan 6-3. Pemenang antara Roddick vs Stepanek bakal berjumpa dengan Roger Federer di babak perempatfinal.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fed-Ex melaju ke babak delapan besar setelah mengalahkan Jarkko Nieminen lewat tiga set 6-1, 4-6, dan 6-3.

“Itu semua hara-gara naik-turun penampilan saya sehingga dia jadi punya kesempatan,” ucap Federer di Yahoosports, mengomentari pertandingannya.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya