Kategori: Bisnis

Sweet Seventeen, Sriwijaya Air Beri Promo Harga Tiket Mulai Rp170.000 Semua Rute


Solopos.com/Farida Trisnaningtyas

Solopos.com, SOLO -- Maskapai Sriwijaya Air menawarkan tiket perjalanan dengan harga mulai Rp170.000 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 pada 10 November 2020 mendatang. Pada HUT kali ini Sriwijaya Air mengusung tema besar Stronger Together.

Direktur Utama Sriwijaya Air, Jefferson Jauwena, mengatakan makna Stronger Together melambangkan kondisi Sriwijaya Air saat ini yang sedang bersama-sama saling menguatkan. Juga bekerja dengan cerdas guna dapat terus bertahan dalam kondisi industri penerbangan yang masih terdampak pandemi.

Sekeluarga Di Jebres Solo Tolak Uji Swab Meski Jadi Kontak Erat Pasien Meninggal Positif Covid-19

“Selain meluncurkan tema HUT ke-17, dalam rangka memberi apresiasi kepada para pelanggan setia, Sriwijaya Air meluncurkan program promosi Sriwijaya Air 17th. Kami menawarkan tiket perjalanan Sriwijaya Air dengan harga mulai dari Rp170.000,-/tiket,” ujarnya dalam siaran pers yang sampai ke Solopos.com, Kamis (5/11/2020).

Jefferson menjelaskan program Sriwijaya Air 17th ini berlaku untuk tiket perjalanan maskapai Sriwijaya Air yang dengan tanggal pemesanan 10 November 2020 mulai pukul 08.00 WIB – 16.00 WIB.

Gelapkan Uang Rp15 Miliar, Ini Bisnis Perempuan Asal Surabaya Dengan Perusahaan Solo

Sedangkan periode penerbangannya dari 11 November 2020-30 April 2021. Menurutnya, harga tiket mulai dari Rp170.000 ini berlaku bagi penumpang dewasa maupun anak-anak, namun tidak berlaku bagi penerbangan secara grup.

Channel Penjualan

Untuk mendapat harga promosi itu, calon penumpang dapat mengakses situs resmi www.sriwijayaair.co.id atau aplikasi Sriwijaya Air Mobile.

H-1 Debat Pilkada Solo: Begini Situasi Dan Persiapan Venue Di Hotel Sunan

Branch Manager Sriwijaya Air dan Nam Air Solo, Taufik Usman, mengatakan promo tiket Rp170.000 ini untuk semua rute Sriwijaya Air.

“Tiket ini bisa masyarakat dapatkan melalui berbagai channel penjualan tiket kami seperti situs dan aplikasi mobile kami. Tapi, harga promo ini tidak berlaku untuk pembelian tiket melalui agen,” katanya.

Warga Madiun 2 Pekan Tak Masuk Kerja Ternyata Positif Covid-19, Istrinya Ikut Tertular

Taufik menambahkan penawaran harga tiket spesial ini hanya sehari tepat saat HUT Sriwijaya Air. Pada sisi lain, belum ada penerbangan Sriwijaya Air melalui Bandara Adi Soemarmo Solo. Namun ada Nam Air untuk rute Solo-Pontianak dan Solo-Pangkal Pinang.

Share