SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Guns N’ Roses membawakan lagu Sweet Child O’Mine yang mengubah suasana stadion Gelora Bung Karno bergemuruh, Kamis (8/11/2018) malam. Sebelum lagu terlantun, sang gitaris Slash lebih dulu memainkan alunan melodi panjang yang berujung pada melodi pembuka lagu yang hits sekitar akhir 80-an ini.

Petikan melodi gitar Slash itu pun menjadi gerbang gemuruh teriakan para penonton yang didominasi menggunakan baju berwarna hitam. Bahkan, lengkingan suara sang vokalis Axl Rose pun seakan berkejar-kejaran dengan suara penonton.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski sudah membawakan lebih dari 20 lagu, stamina para punggawa band asal Amerika Serikat ini tetap terjaga dalam konser yang dimulai tepat pada pukul 20.00 WIB. Sejumlah lagu hits mereka seperti Welcome To The Jungle, You Could Be Mine, dan Civil War sukses menghipnotis seisi Stadion Gelora Bung Karno.

Lengkingan khas sang vokalis Axl Rose pun seakan tidak berubah meski sudah tidak muda lagi. Kemudian, cabikan gitar Slash pun tidak kalah mencengangkan, tetap cepat dan berenergi.

Menurut rencana, konser di Jakarta ini akan berlangsung 3 jam dan menjadi pembuka rangkaian tur Guns N’ Roses di kawasan Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya