SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, merayakan Lebaran 2019 ini bersama mantan istrinya, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto dan putranya, Ragowo Hediprasetyo atau yang akrab disapa Didit. Momen kembersamaan itu terjepret kamera dan menjadi ramai dibicarakan warganet di media sosial.

Foto kebersamaan Prabowo bersama sang mantan istri dan putra mereka dalam merayakan Lebaran 2019 itu dibagikan kakak Titiek Soeharto, Siti Hardiyanti Rukmana atau yang lebih dikenal sebagai Mbak Tutut, di akun Instagram @tututsoeharto, Kamis (6/6/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada foto itu, tampak Prabowo, Titiek, dan Didit asyik berbincang. Mbak Tutut menjelaskan foto itu diambil pada acara halabihalal Keluarga Cendana, Rabu (5/6/2019).

Pada unggahan tersebut, anak tertua Soeharto itu berharap keluarga kecil Prabowo menjadi keluarga bahagia. “Semoga menjadi keluarga bahagia selamanya. Aamiin,” tulis Mbak Tutut.

Foto tersebut kemudian ramai dikomentar warganet. Tak sedikit yang berharap Prabowo kembali rujuk dengan Titiek Soeharto setelah berpisah pada 1998 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya