SOLOPOS.COM - Hiasan bunga berbentuk wajah Jokowi dan Ma'ruf Amin di samping eskalator Gedung DPR/MPR Senayan, Jakarta Pusat, DKI Jakarta Minggu (20/10/2019). (Okezone.com)

Solopos.com, SOLO — Ada kisah unik di lokasi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Gedung Kura-Kura MPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, DKI Jakarta Minggu (20/10/2019) pagi.

Karangan bunga bergambar wajah Jokowi dan Ma'ruf Amin terpampang di samping eskalator yang akan digunakan tamu undangan untuk menuju ruang rapat paripurna, lokasi pelantikan presiden dan wakil presiden.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilaporkan Okezone, karangan berwajah Jokowi-Ma'ruf ini didominasi warna merah dan putih serasi dengan dekorasi yang dibuat dalam acara pelantikan. Sementara di Gedung Nusantara III terpampang pula dekorasi sejumlah ornamen khas beragam daerah di Indonesia, seperti ornamen tameng yang berasal dari suku Dayak, Kalimantan.

Diketahui sebelumnya, presiden terpilih dan wakil presiden terpilih akan dilantik sekitar pukul 14.00 WIB. Sejumlah pejabat dan pemimpin negara sahabat pun bakal hadir dalam acara pelantikan presiden dan wakil presiden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya