SWEEPING SOCIAL KITCHEN : 2 Dari 3 Tersangka Baru Diciduk di Ruko
Salah satu tersangka sweeping di Social Kitchen (tiga dari kanan) saat digelandang aparat polisi ke Mapolda Jateng, Selasa (27/12/2016). (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda Saputra)

Kasus sweeping di Resto Social Kitchen, Solo, memunculkan tiga tersangka baru.

Solopos.com, SEMARANG — Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah (Jateng) kembali menangkap tiga tersangka baru aksi sweeping yang disertai pengerusakan dan penganiayaan di Resto Social Kitchen, Solo, pada Minggu (18/12/2016). Ketiga tersangka itu diciduk polisi di dua tempat yang berbeda di wilayah Soloraya, Selasa (27/12/2016) pagi.

Ketiga tersangka itu adalah Sri Asmoro Eko Nugroho, 39, alias Eko Wahid atau Eko Luis; Kombang Saputro, 26, dan Mujiono Laksito, 46, warga Bendosari, Sukoharjo. Eko dan Kombang diciduk aparat Polda Jateng saat bersembunyi di sebuah rumah toko (ruko) di Kartasura. Sedangkan, Mujiono di rumahnya di Bendosari, Sukoharjo.

"Untuk SEN [Sri Asmoro Eko Nugroho] dan KS [Kombang Saputro] kami tangkap di kawasan pertokoan di Kartasuro. Keduanya sejak kasus penangkapan para tersangka penyerangan di Social Kitchen itu memang pergi dari rumahnya dan bersembunyi. Persembunyiannya ya di ruko itu. Kalau, ML kami tangkap di rumahnya," ujar Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol. Djarod Padakova, saat berbincang dengan Semarangpos.com di Mapolda Jateng, Semarang, Selasa siang.

Selain menangkap ketiga tersangka baru itu, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, antara lain dua sepeda motor transmisi otomatis (matik) merek Honda yang diduga digunakan para pelaku saat penyerangan di Social Kitchen. Dengan ditangkapnya tiga tersangka ini, praktis sudah ada 11 tersangka yang diamankan Polda terkait kasus sweeping yang disertai perusakan dan tindak kekerasan di Social Kitchen, Solo. Delapan tersangka lainnya sudah diamankan pekan lalu, juga di lokasi yang berbeda di Solo.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom