SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SWANSEA — Swansea City masih sempurna di tiga laga awal Liga Inggris. Kali ini, giliran West Bromwich Albion yang digasak oleh The Swans dengan skor tiga gol tanpa balas.

Saat melakoni pertandingan di Liberty Stadium, Sabtu (30/8/2014) malam WIB, Swansea unggul cepat di menit kedua. Nathan Dyer yang mencatatkan namanya di papan skor.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Swansea menggandakan keunggulan dengan gol yang dikemas oleh Wayne Routledge pada menit ke-24. Keunggulan 2-0 itu bertahan hingga jeda.

Swansea kian tak terkejar dengan gol Dyer pada menit 71. Hingga laga berakhir tak ada gol tambahan, tim besutan Gary Monk itu menang tiga gol tanpa balas.

Dengan kemenangan ini, seperti dilansir detiksport, Swansea kini ada di posisi pertama klasemen dengan raihan sembilan poin. Sebelumnya, mereka mengalahkan Burnley dan juga Manchester United.

Sedangkan West Brom menempati posisi 17 dengan raihan dua angka hasil dari tiga kali berlaga di Premier League.

Di pertandingan lainnya, Newcastle United meraih hasil imbang saat berhadapan dengan Crystal Palace. Bermain di St James Park, The Magpies mengakhir laga dengan skor akhir 3-3.

Sempat tertinggal dari Palace dengan gol dari Dwight Gayle di menit pertama, Daryl Janmaat menyamakan kedudukan untuk Newcastle.

Tim tamu kembali unggul dengan gol Jason Puncheon pada menit 48. Rolando Aarons lantas menjadi penyeimbang untuk Newcastle.

Newcastle berbalik unggul usai Mike Williams mencetak gol di menit 88. Kemenangan Newcastle buyar sebab gol dari Wilfried Zaha di menit-menit akhir pertandingan.

Dengan tambahan satu poin ini, Newcastle saat ini ada di peringkat 16 dengan raihan dua angka. Sementara Palace yang mengumpulkan poin lebih sedikit ada di posisi 19. (JIBI/SOLOPOS)

HASIL PERTANDINGAN LAIN LIGA PREMIER INGGRIS
• Burnley 0 – 0 Manchester United
• Queens Park Rangers 1 – 0 Sunderland
• Manchester City 0 – 1 Stoke City
• Newcastle United 3 – 3 Crystal Palace
• West Ham United 1 – 3 Southampton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya