SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita yang berfoto dengan latar belakang mobil presiden membuat heboh warganet. Foto unggahan pemilik akun Twitter @Airin_NZ memperlihatkan seorang wanita berhijab yang berpose tersenyum bersandar di pintu mobil presiden. Di belakang wanita itu ada Presiden Joko Widodo yang sedang berdiri.

Saking senangnya, wanita tersebut dengan santai meletakkan tangannya di pintu mobil presiden. Kebahagiaan terlihat jelas di wajahnya. Sayangnya, tidak dijelaskan detail di mana foto tersebut diambil.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Ada seorang ibu foto dengan pose begini di mobil presiden bersama seorang presiden. Dan dibiarkan saja. Yang penting ibunya senang,” terang @Airin_NZ sebagai keterangan foto yang diunggah, Sabtu (16/2/2019).

Aksi kocak wanita tersebut membuat warganet kagum. Mereka memberikan pujian atas keberanian wanita tersebut melalui kolom komentar. “Swag ini ibu. Kagak ada sungkan-sungkannya. Kalau enggak karena Jokowi orangnya baik, kagak bakalan dia berani,” komentar @TiaraUmami.

“Apa cuma gue yang mikir ini ibu cuma numpang foto di mobil RI 1. Eh, presidennya nongol dari belakang sambil senyum-senyum,” imbuh @biem7.

Ini ibu-ibu gue kenal. Deket rumah gue. Narsis emang. Untung dia enggak gandeng tangan Pak Jokowi, selesai sudah,” tulis @Christinastr1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya