SOLOPOS.COM - (Twitter)

Sportainment kali ini tentang mantan Presiden AS, Barack Obama.

Solopos.com, DARMSTADT – SV Darmstadt 98 tengah menjadi perbincangan di dunia maya. Hal itu berkaitan dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, yang mem-follow akun Twitter Darmstadt.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Darmstadt memang tampil mengejutkan di Bundesliga Jerman akhir pekan lalu. Tim peringkat bawah itu mampu menundukkan Borussia Dortmund dengan skor 2-1. Tapi, bukan cuma kemenangan itu yang membuat Darmstadt dibicarakan di media sosial.

Dikutip dari Espnfc, Kamis (16/2/2017), sebuah stasiun radio lokal di wilayah Hesse melakukan penulusuran di Twitter. Mereka menemukan akun resmi Barrack Obama mengikuti akun Twitter Darmstadt. Klub tersebut pun menjadi satu-satunya klub Eropa yang diikuti Obama.

Hal tersebut pun langsung direspons oleh Darmstadt lewat akun Twitter-nya. Terrence Boyd, penyerang internasional AS kelahiran Jerman yang bermain untuk Darmstadt, mengundang Obama datang ke markas mereka untuk menonton pertandingan.

“Kami mendengar bahwa Anda mem-follow kami sebagai satu-satunya klub sepak bola Eropa di Twitter. Itu merupakan sebuah kehormatan besar buat kami di Darmstadt 98,” kata Boyd.

“Kini saat Anda sudah memiliki lebih banyak waktu, kami ingin mengundang Anda nonton pertandingan di The Lillien di Bollenfalltor. Kami bahkan sudah menyiapkan jersey buat Anda. Sampai jumpa di Bolle,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya