SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Film horor yang dibintangi Luna Maya, Suzzanna: Bernapas dalam Kubur, menjadi salah satu yang terlaris sepanjang 2018. Film yang dirilis pada 15 November 2018 itu sukses mengantongi 3.343.661 penonton dalam waktu sekitar 40 hari. Kini, film tersebut merambah bioskop negara tetangga, Malaysia.

Seperti diketahui, Suzzanna Bernapas dalam Kubur diangkat dari film Beranak dalam Kubur yang dibintangi mendiang Suzzana pada 1971. Film itu menceritakan kehidupan Suzzana yang tidak sengaja dibunuh oleh perampok. Namun, arwahnya bergentayangan karena tidak mau berpisah dari sang suami yang sangat dicintainya.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sama seperti di Indonesia, film Suzzana Bernapas dalam Kubur cukup diminati penonton bioskop Malaysia. Sejumlah netizen yang telah menonton film itu memberikan pujian. Menurut penonton, film tersebut sangat menarik dan layak ditonton.

Film Suzzanna Bernapas dalam Kubur memang telah lama dinanti. Bintang utama film tersebut, Luna Maya, didandani sangat mirip dengan Suzzana. Dia menyuguhkan akting yang memesona sepanjang film tersebut. Artis berusia 35 tahun itu sukses menghidupkan kembali sosok Ratu Horor Indonesia, Suzzana, lewat aktingnya yang ciamik.

“Saya sudah menonton film ini. Sukses sekali di Time Square Kuala Lumpur,” terang @alraino.

“Saya baru saja menonton film ini. Saya sudah menunggunya sangat lama. Luna Maya adalah salah satu aktris yang luar biasa. Aktingmu dengan Herjunot Ali memang sangat luar biasa,” sambung @khairihashim30.

“Bagus sekali akting Luna Maya. Pengobat rindu film Sundel Bolong. Sekual ini sangat luar biasa. Selamat, aku sangat senang menyaksikannya,” imbuh @seri_oginazawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya