SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Memasuki penghujung tahun, produsen Suzuki mulai memperlihatkan generasi terbaru Karimun Wagon R 2019. Sebuah foto asli terungkap memperlihatkan generasi terbaru city car ini.

DIlansir Okezone, Senin (10/12/2018), Suzuki rupanya telah melakukan ubahan besar-besaran untuk Karimun Wagon R-nya. Desain terbaru terlihat saat mobil tengah melakukan uji jalan tanpa kamuflase sedikitpun. Wagon R terbaru dengan warna biru telur asin ini terlihat lebih mewah dari generasi sebelumnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Meski DNA Karimun sebagai city car memiliki dimensi mungil dengan jenjang bodi cukup panjang. Desain terbarunya dirancang layaknya kendaraan kei car yang di negara prinsipilnya dikenal dengan kendaraan berkapasitas mesin kecil dan bentuk mungil.

Melihat ubahan Karimuan Wagon R terbaru, Suzuki mengubah ruang mesin menjadi lebih pendek. Sebagai penunjang kaca bagian depan dirancang lebih besar dengan pilar A lebih rebah. Kesan ini memperlihatkan gaya MPV premium.

Desain seluruh jendela juga dibuat lebih lebar dari generasi sebelumnya. Yang cukup unik, yakni adanya list hitam memanjang hingga kaca belakang. Hal ini membuat atap Karimun Wagon R seperti mengambang.

Dibagian belakang, Suzuki tak lagi membuat Karimun Wagon R terbaru tampil mengotak. Kesan membulat membuat bagian belakang Karimun lebih segar, bahkan lampu belakang dibuat memanjang, bahkan mirip dengan desain lampu mirip Ertiga.

Mobil berukuran mungil ini rencananya akan menggunakan mesin kapasitas 1.0 liter. Sayang Suzuki baru menampilkan tayangan promosi Karimun Wagon R yang akan meluncur tahun depan, tanpa spesifikasi dan informasi pendukung lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya