SOLOPOS.COM - Redaktur Grup Media SOLOPOS, Ivan Indrakesuma, menyampaikan materi dalam pelatihan jurnalistik di SMAN Kerjo, Karanganyar, Sabtu (13/10/2012). (JIBI/SOLOPOS/R Bambang Aris Sasangka)

Redaktur Grup Media SOLOPOS, Ivan Indrakesuma, menyampaikan materi dalam pelatihan jurnalistik di SMAN Kerjo, Karanganyar, Sabtu (13/10/2012). (JIBI/SOLOPOS/R Bambang Aris Sasangka)

KARANGANYAR – Program Suzuki Nex-SOLOPOS Goes to School kembali menyambangi SMAN Kerjo, Karanganyar, Sabtu (13/10/2012). Dalam kegiatan ini SOLOPOS menggelar pelatihan jurnalistik bagi para siswa yang menjadi awak majalah sekolah, Karisma.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pelatihan, redaktur Grup Media SOLOPOS, Ivan Indrakesuma dan Redaktur Solopos.com, R Bambang Aris Sasangka tampil menyampaikan sejumlah materi. Ivan menyampaikan dasar-dasar jurnalistik sementara Bambang menyampaikan pengenalan terhadap media online.

Ekspedisi Mudik 2024

Kepala SMAN Kerjo, Drs Jaka Wismono MPd menyatakan kegiatan seperti ini sangat penting sebagai salah satu upaya untuk mendukung pembelajaran di sekolah dan meningkatkan budaya baca di kalangan pelajar.

Antusiasme para peserta pelatihan jurnalistik pun terlihat tinggi selama mengikuti kegiatan tersebut. Hal ini terlihat saat banyak siswa yang menyampaikan berbagai pertanyaan terkait ilmu jurnalistik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya