SOLOPOS.COM - Hendra Kurniawan (Presiden Direktur Sumber Baru Mobil) didampingi Kartika Kurniawan Putri (Direktur Sumber Baru Mobil) dan Rizki Indriananta (GM Sumber Baru Mobil) menerima penghargaan Platinum Dealer dari Direksi PT SIS di salah satu Hotel Bintang di Jakarta (23/3/2018). (Dok.Ist)

Untuk mendapatkan penghargaan ini perlu perjuangan berat karena wajib  memenuhi target market share di atas rata-rata nasional.

Harianjogja.com, JOGJA–Sumber Baru Mobil Main Dealer Suzuki Mobil Yogya-Kedu-Banyumas-Jakarta mendapat penghargaan tertinggi dari PT Suzuki Indomobil Sales selaku sole agent Suzuki di Indonesia sebagai  Dealer Platinum. Untuk mendapatkan penghargaan ini perlu perjuangan berat karena wajib  memenuhi target market share di atas rata-rata nasional. Adapun pencapaian Sumber Baru Mobil 15% dan wajib memiliki nilai Customer Satisfaction Index & Sales Satisfaction Index, wajib mendapat nilai excellence/sempurna, artinya konsumen yang membeli suzuki mobil 98% puas atas pelayanan sales service dan spare part.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Sumber Baru Mobil menjadi juara nasional pertama divisi sales dan mendapat sales head terbaik nasional, divisi service mendapat service sdvisor terbaik national dan divisi spare part : Staff Spare Part terbaik national dan masing-masing mendapatkan insentive tour ke Jepang plus hadiah sepada motor Suzuki GS 150cc serta uang saku Rp6 juta rupiah untuk masing-masing pemenang.

Untuk kesekian kalinya Sumber Baru Mobil meraih gelar Platinum Dealer secara Nasional. Malam penghargaan tahunan yang diselenggarakan PT SIS di hotel Shangri-La Jakarta bertajuk Suzuki Dealer Quality Acceleration 2017 pada  Jumat (23/3/2018) lalu itu ditujukan untuk peningkatan pelayanan Service dan Sales Marketing Suzuki Mobil di semua Dealer Suzuki mobil di seluruh Indonesia.

Hendra Kurniawan Presiden direktur Sumber Baru Mobil mengatakan, pihaknya optimistis bahwa pasar nasional akan terus tumbuh dan berinovasi untuk pembangunan industri juga perekonomian Indonesia. “Di tahun ini , kami tetap fokus pada semangat Strengthen the Front Liners dengan memperkuat Sales Dealer Operation melalui parameter Sales Activity Plan & Control, yaitu dari segi kualitas kontrol Sales Head dan Branch Manager dalam merencanakan, mengelola, memonitor proses penjualan dan pelayanan maksimal kepada konsumen Suzuki Mobil,” kata Hendra Kurniawan melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (27/3/2018).

Dikatakannya, SDQA menjadi pedoman bagi Dealer Suzuki di Indonesia untuk bersama-sama mencapai tujuan dengan memberikan pelayanan penjualan yang mengedepankan pada experience pelanggan terhadap merk Suzuki melalui pelayanan terbaik yang diberikan.

“Kepuasan pelanggan yang dihadirkan akan menjadi stimulus yang baik demi terciptanya referial, revisit dan repurchase di masa yang akan datang. Kami berharap dapat menjadi jembatan utama komunikasi Suzuki dengan pelanggan dan mensupport penuh sehingga secara optimal memajukan bisnis mobil Suzuki di Indonesia,” ujar Rizki Indriananta, GM Sumber Baru Mobil. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya