SOLOPOS.COM - Salah satu varian Suzuki Let's Super FI saat diperkenalkan di Ramai Mal, Sabtu (24/11/2012) lalu. (Holy Kartika NS/JIBI/Harian Jogja)


Salah satu varian Suzuki Let’s Super FI saat diperkenalkan di Ramai Mal, Sabtu (24/11/2012) lalu. (Holy Kartika NS/JIBI/Harian Jogja)

JOGJA—Tren motor matic injeksi mulai menguasai pasar. Suzuki motor pun hadir memperkenalkan Let’s Super FI untuk meramaikan pasar matik fuel injeksi di Jawa Tengah, khususnya Jogja. Generasi ketujuh motor matic Suzuki, Let’s Super FI optimis berikan kontribusi besar bagi Suzuki.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami optimis hadirnya Let’s injeksi ini dapat memberikan kontribusi sampai 30 persen,” kata Regional Head Jateng-DIY Danil Nasri saat jumpa pers di Royal Garden Resto, Sabtu (24/11/2012).

Segmen pasar untuk Suzuki Let’s menargetkan pangsa pasar anak muda usia 18 tahun sampai 25 tahun. Danil mengatakan segmen ini semakin membesar di pasarnya. Sehingga ke depannya akan menjadi segmen baru sepeda motor.

“Ke sporty karena gaya masyarakat sekarang arahnya ke sporty, energik. Makanya kami pun menggandeng produk-produk sporty seperti Nike. Ini akan berjalan di sasaran market yang kami tuju,” imbuh Danil.

Danil menambahkan secara spesifikasi konstruksi mesin fuel injeksi dibandingkan kompetitor lainnya. Pihaknya mengklaim teknologi ini hanya ada di Suzuki Let’s yang merupakan generasi ketujuh motor matic Suzuki.
Suzuki Let’s Super FI untuk Jateng dan DIY dibanderol di harga Rp14.415.000 untuk kelas sporty. Sedangkan Let’s Premium dibaderol di harga Rp14.565.000 per unitnya. Holy Kartika N.S

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya