SOLOPOS.COM - Suzuki Let's (JIBI/Harian Jogja/suzuki.com)

Suzuki Let’s (JIBI/Harian Jogja/suzuki.com)

JOGJA—Setelah competitor mengeluarkan matik retro, seperti Honda Scoopy dan Yamaha Vino, kini giliran Suzuki yang mulai menggarap serius pasar ini dengan kehadiran Suzuki Let’s.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Meskipun sedikit terlambat, Suzuki Let’s diproyeksikan akan menjadi pamungkas Suzuki daam melawan kompetitornya dikelas matik retro.

“Suzuki Let’s hadir dengan konsep injeksi, yang belum dimiliki seluruh competitor yang ada saat ini,” kata Chandra Satriawan, Kepala Cabang Medan Jaya Jogja, Minggu (11/11/2012) kepada Harian Jogja.

Belum secara resmi di aunching di Jogja, wujud dan bentuk Suzuki Let,s sudah bias ditemui diberbagai diler Suzuki di Jogja. Bentuk dan rupanya sesuai dengan konsep retro, dan juga sudah mengusung teknologi injeksi, berbeda dengan kompetitornya yang masih mengusung teknik pembakaran mempergunakan karburator.

Dalam performa mesin, Suzuki Let’s mempergunakan 4 tak, SOHC, 113CC berbobot 90 kg. dengan tipekal ini, motor menjadi bertenaga dan juga sangat ringan. Karakteristik ini sangat cocok untuk anak muda dan menargetkan di usia sekitar 20-25 tahun.

Motor ini masuk di Jogja pada akhir Oktober 2012 kemarin, diungkapkannya sudah membuat catatan pemesanan serta penjualan di beberapa diler di Jogja. Chandra mengungkapkan, semenjak akhir Oktober kemarin sampai saat ini, rata – rata penjualan Suzuki Let’s di setiap dilernya sudah mencapai 25 unit.

“Kami menargetkan penjualan bias mencapai 100 unit di bulan pertama setelah launching perdana Suzuki Let’s dipertengahan November nanti,” tambah Chandra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya