Suzuki Ignis Facelift Segera Dipasarkan, Desain Bodi Berubah
Suzuki Ignis. (Istimewa)

Solopos.com, NEW DELHI - Suzuki Ignis di pasar India merupakan model yang masuk dalam kelas premium, dimana strata city car ini banyak dibeli oleh kalangan berduit di India. Dengan angka penjualan perbulan mencapai 3.000 unit, Suzuki dalam waktu dekat akan meluncurkan versi facelift kepada konsumen.

Ubahan yang akan disematkan Maruti Suzuki seperti dilansir dari Gaadiwaadi, terdapat pada sektor eksterior, mesin dan fitur terbaru. Dari sektor eksteriornya, tampilan mungil Ignis akan sedikit lebih sporti karena akan menggunakan grill milik Suzuki Brezza dengan U shape.

Tak hanya itu, beberapa sentuhan krom juga akan menjadi identitas baru yang terdapat pada Ignis terbaru, diantaranya skid plat yang akan mendongkrak tampilan lebih keren dan sporti.

Sektor pacu, Suzuki akan membenamkan mesin terbaru berkode K12M BS IV berkapasitas 1.2 liter. Mesin terbaru ini dikembangkan sebagai pemenuhan terhadap regulasi yang telah diberlakukan pemerintah India terkait batasan emisi kendaraan.

Mesin bensin empat silinder akan menghasilkan daya maksimum mencapai 82 Ps pada putaran 6.000 rpm dengan torsi mencapai 113 Nm.

Dengan pembaharuan versi facelift ini, Maruti Suzuki berharap penjualan Ignis dapat meningkat.

Mobil mungil perkotaan ini hadir dengan sembilan pilihan warna, Nexa Blue, Glistening Grey, Silky Silver, Pearl Arctic White, Tinsel Blue dan Uptown Red, Tinsel Blue dengan Peak Arctic White, Tinsel Blue dengan Midnight Black dan Uptown Red dengan Midnight Black.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom