SOLOPOS.COM - Suasana penyerahan Grand Vitara terbaru 2023 di Jakarta, Sabtu (3/6/2023). (Antara)

Solopos.com, JAKARTA-Mobil Suzuki Grand Vitara terbaru mulai dikirim kepada konsumen.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi melakukan serah terima sebanyak 26 unit perdana Grand Vitara kepada konsumen yang diselenggarakan di Jakarta, Sabtu (3/6/2023).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia Matsushita Ryohei menyampaikan bahwa seremoni tersebut bertujuan untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada konsumen yang telah menunggu kehadiran Grand Vitara pemesanan pada Februari 2023 lalu.

“Kami berharap para pelanggan merasa puas, senang dan bangga. Tidak lupa kami akan mendampingi para pelanggan untuk selalu merawat kendaraannya agar selalu optimal ketika digunakan,” katanya.

Ia mengatakan, kembalinya Grand Vitara di Indonesia dengan mengusung tagline “Gear to Dominate, Excellence Escalated”, sekaligus menandai awal distribusi unit kepada konsumen di seluruh Indonesia.

Manajemen SIS dibantu oleh tenaga ahli dari tim diler Suzuki menyambut para konsumen sekaligus memberikan informasi seputar produk dan melakukan pengecekan kendaraan serta dokumen yang akan diserahkan.

Seluruh konsumen perdana menandai resminya kepemilikan Grand Vitara dengan pelepasan perjalanan konsumen dari lokasi seremoni.

Adapun 26 unit Grand Vitara yang diserahkan kepada konsumen adalah tipe GX, yang merupakan tipe tertinggi.

“Keseluruhan rangkaian tersebut diadakan untuk memberikan kesan dan pengalaman positif bagi konsumen sekaligus memberikan rasa bangga karena menjadi bagian dari sejarah besar Suzuki di Indonesia,” ujar Matsushita.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya