SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Produsen Suzuki tengah mempersiapkan SUV terbaru dengan kapasitas tujuh penumpang. Model ini akan masuk dalam kelas kendaraan premium saat hadir di pasar automotif.

Suzuki Grand Vitara akan menjadi model yang dipersiapkan untuk mengisi kebutuhan kendaraan segala medan dan memiliki kapasitas penumpang yang cukup banyak untuk pasar automotif saat ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun dilansir dari Gaadiwaadi, model Grand Vitara 7 penumpang baru akan diluncurkan untuk pasar India. Rencana peluncurannya sendiri akan dilakukan tahun depan dan pamer pertama kali di ajang Delhi Auto Expo 2020.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski sektor interior tidak mendapat banyak ubahan, namun Suzuki kabarnya membenamkan banyak fitur keselamatan dan fitur canggih lainnya untuk menunjang kemampuan Vitara bersaing dengan model SUV lain seperti Jeep Compass yang menjadi model global saat ini.

Sektor pacunya, Grand Vitara akan disokong mesin Boosterjet berkapasitas 1.0 liter yang menghasilkan tenaga 111 Ps serta torsi mencapai 179 Nm. Mesin ini akan menggantikan mesin 1.6 liter dari generasi Vitara sebelumnya.

Suzuki belum mengungkap harga yang akan dimiliki Vitara terbaru. Dengan ubahan ini, Suzuki berharap hadirnya Vitara baru mampu mendongkrak penjualannya dimana model Vitara lama sendiri mampu terjual sebanyak 10.000 unit sebulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya