SOLOPOS.COM - Seorang model berpose di varian terbaru Suzuki Satria FU150 Fighter Black yang dipamerkan di Malioboro Mall, Rabu (27/11/2013). (JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Harianjogja.com, JOGJA-PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) Regional Office Jawa Tengah dan DIY pada penghujung 2013 menggelar event akbar Suzuki Mega Camp. Setelah sukses penyelenggarakan kegiatan yang sama di Karanganyar dan Jogja, kali ini Suzuki akan kembali menggelar di ibukota Provinsi Jawa Tengah, Semarang.

Kegiatan ini digelar pada Sabtu (14/12/2013) dan Minggu (15/12/2013) di Stadion Diponegoro, Semarang. Acara ini masih mengusung Drag Bike sebagai ikon utama Suzuki Mega Camp. Hanya, kali ini akan dikemas dalam konsep Fun Drag Bike dengan berbagai kelas yang akan dilombakan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ada kelas khusus Suzuki Satria yang selalu menjadi primadona di kegiatan ini, di samping juga akan diperkenalkan kelas khusus Suzuki Nex,” kata Ahmad Taufiq, promosi PT. SIS Regional Jateng – DIY dalam siaran press Sabtu (14/12/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Fun Drag Bike, menurut Ahmad, tidak hanya diikuti pembalap kenamaan baik dari regional Jateng–DIY namun juga dari luar Jateng-DIY. Kegiatan Suzuki Mega Camp kali ini terasa sangat istimewa karena hampir bersamaan dengan perayaan produksi 1 juta Satria FU150, yang ditandai dengan diluncurkannya Suzuki Satria Fighter 1.

“Kendaraan ini dikenal sarat teknologi yang sudah menggunakan sistem DOHC. Tampilannya lebih gagah dan macho yang terinspirasi dari konsep pesawat tempur yang memiliki performa, keandalan dan ketangguhan yang luar biasa,” tambah Ahmad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya