SOLOPOS.COM - cuplikan film Kembang Kantil (Youtube)

Mendiang Suzana menjadi inspirasi dalam proyek film horor Kembang Kantil.

Solopos.com, SOLO – Industri film horor Tanah Air memang sedang berkembang pesat. Hampir setiap bulan ada film horor Indonesia yang di putar di bisokop. Salah satu yang segera menghantui adalah Kembang Kantil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Film horor yang dibintangi sederet artis Indonesia, mulai dari Nafa Urbach, Sarwendah, hingga pesinetron Irish Bella ini kabarnya terinspirasi dari mendiang Ratu Horor Indonesia, Suzana. Film ini bercerita tentang seorang anak perempuan yang tubuhnya dikendalikan oleh iblis.

Ekspedisi Mudik 2024

Teror iblis itu bermula ketika Alisa [diperankan Irish Bella] berkunjung ke rumah kakaknya, Anton (Fandika Riyadi) dan istrinya, Santi (Nafa Urbach). Di rumah itu, Alisa bertemu dengan anak angkat kakaknya, Tania (Richelle Georgette Skonoicki). Sejak awal bertemu, Alisa merasa ada yang aneh dalam diri Tania.

Alisa merasa semakin ngeri setelah melihat Tania memiliki kebiasaan aneh, yakni memakan kembang kantil. Sejak memergoki hal aneh itu, Tania sering mendaptkan teror gaib. Dia kemudian bertemu dengan pria misterius bernama Toro (Dorman Borisman) yang mengingatkannya untuk tidak mendekati Tania.

Tapi, sikap aneh yang ditunjukkan Tania justru semakin membuat Alisa penasaran. Dia kemudian mencari tahu soal latar belakang Tania hingga bertemu dengan pengasuh panti asuhan bernama Novi (Sarwendah). Novi menceritakan masa lalu Tania yang cukup kelam hingga membuat Alisa semakin takut.

Sejak saat itu, teror mengerikan semakin sering menghantui keluarga Tania. Orang-orang di sekitar Alisa mulai meninggal secara misterius. Dia kemudian meyakinkan Santi jika teror tersebut berasal dari iblis yang bersemayam di tubuh Tania.

Film besutan rumah produksi MD Pictures yang bakal dirilis 19 April 2018 ini mendapat respons positif dari warganet. Mereka yang telah menoton video trailer yang dirilis, Senin (19/3/2018), mengaku tak sabar menyaksikan film tersebut secara lengkap di bioskop.

Trailer-nya keren, kece banget nih MD sekarang. Jauh berkembang pesat. Enggak melulu remake. Cukup berkelas. Btw rumahnya yang di tarot pas banget sama ceritanya,” komentar Dewa Dewa.

Trailer-nya sih bagus banget. Semoga hasilnya sesuai dengan ekspektasi,” imbuh Agaztelo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya