SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Proton saat ini tengah mempersiapkan peluncuran SUV premiumnya dipasar automotif Malaysia, jika sesuai rencana model yang akan menjadi pesaing CR-V di pasar automotif Indonesia akan meluncur Desember mendatang.

Mengenai rencana Proton Edar Indonesia (PEI) selaku agen pemegang merek Proton di Indonesia mengungkap bahwa akan menunggu waktu peluncurannya di Malaysia. Namun kehadirannya ke Indonesia dipastikan telah terjadwal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kita masih menunggu peluncurannya di Malaysia yang kalo tidak meleset bulan ini, untuk pasar Indonesi sendiri dipastikan akan dilakukan tahun depan,” ungkap Rully Septiadi, dilansir Okezone, Sabtu (8/12/2018).

Mengenai jadwal pasti peluncuran, Rully mengaku akan memanfaatkan pameran automotif terbesar di Indonesia yang akan dilaksanakan pada Agustus 2018.

Sebagaimana diketahui teknologi canggih yang tak ada pada penantangnya. Diantara teknologi tersebut diantaranya, mendapat keyless entry (dengan sensor sentuh aktif pada gagang pintu depan) dengan push-start, spion elektrik yang dapat dilipat, lampu proyektor LED dengan LED DRL, lampu kabut LED, velg 18 inci dengan Hankook Dynapro HP2 ( 225/60 R18) ban, dan lampu ekor LED berwarna gelap.

Panel instrumen dengan sistem digital akan membantu pengemudi mendapatkan berbagai informasi. Teknologi pengenalan suara menjadi salah satu bagian dari sistem teknologi yang cukup canggih terdapat pada X70.

Proton X70 menurut Wakil Direktur Teknik grup di Geely, X70 merupakan model SUV dengan teknologi canggih dan terlengkap. Fitur lain yakni kamera 360 derajat dengan teknologi 3D yang bisa digunakan untuk memantau kondisi di sekeliling mobil.

Proton X70 akan ditawarkan dengan empat varian yang ditawarkan, dimulai dengan basis Standard 2WD, Executive 2WD, Executive AWD, dan Premium 2WD. Semua varian akan menampilkan mesin bensin empat silinder turbocharged 1.8 liter TGDi yang menghasilkan 181 hp dan 285 Nm torsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya