SOLOPOS.COM - Crossover SUV MG ZS. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Merek mobil blasteran Inggris dan China, Morris Garages MG Motor akhirnya benar-benar bakal mengaspal di Indonesia. MG Motor telah memperkenalkan SUV model ZS untuk pasar mobil Tanah Air, Kamis (5/3/2020).

Managing Director MG Motor Indonesia Figo Lee menyatakan mereka siap bersaing dengan ketatnya pasar mobil di Nusantara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

BMW Bikin Logo Baru, Seperti Tak Ada yang Berubah

“Sebelum datang ke Indonesia, kami menyadari betapa kompetitifnya pasar otomotif di sini. Tapi, melalui pengamatan kami yang cermat, kami memahami bahwa mobil bermakna lebih dari sekadar kendaraan bagi sebagian orang,” kata Figo Lee dalam keterangan pers.

“Interaksi kami dengan konsumen, dari generasi ke generasi, memberikan pengaruh besar. Dengan demikian, kami mampu berkembang dan berinovasi,” kata dia.

Pavonis Mons Dicurigai Jadi Tanda Kehidupan di Mars

“Pada akhirnya, mampu menghidupkan kembali merek yang meredefinisikan ekspektasi konsumen di Indonesia adalah pengalaman yang benar-benar mengesankan,” ucap Figo Lee.

MG Indonesia belum mengumumkan rencana bisnisnya secara spesifik, namun dipastikan bahwa merek yang dibentuk pada 1924 dengan logo segi delapan “MG” itu akan mengenalkan mobil pertamanya, yakni MG ZS yang bermain di segmen crossover SUV (sport utility vehicle).

SUV Mewah BMW X7 M50i Mejeng di Frankfrut Motor Show 2019

Pihak MG Indonesia juga belum mau membocorkan spesifikasi MG ZS. Meskipun berstatus produk global, spesifikasi MG ZS untuk pasar diklaim akan berbeda.

“MG akan segera meluncurkan produk pertamanya di Indonesia. Sebuah mobil yang menawarkan pengalaman berkendara tanpa batas. Suatu semangat yang meredefinisikan ekspektasi, membawa slogan Redefined Expectation,” kata MG Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya