SUV Fortuner Bakal Facelift, Toyota Siap Ungkap Desain Baru?
Render gambar SUV Toyota yang diduga Fortuner Facelift. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Toyota Fortuner kabarnya akan punya versi facelift yang bakal diperkenalkan bulan depan. Kabar ini sepertinya bukan sekadar desas-desus.

Mistubishi Indonesia Luncurkan Generasi Kedua Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

Dilansir Indianauto, Sabtu (30/5/2020), beberapa waktu lalu telah muncul spyshoot dan teaser Toyota Fortuner Facelift. Berselang beberapa hari, kini Toyota siap menghadirkan di depan publik.

Fortuner facelift ini nanti akan memulai debutnya di Thailand pada awal Juni 2020. Toyota Fortuner baru ini tampilannya terlihat makin agresif dengan perpaduan lampu dan bumper depan yang lebih tajam. Tak cuma itu, gril atas lebih ramping serta bagian bawah dibikin agak lebar.

Toyota Ungkap Model Baru SUV Mewah Harrier

Sayangnya pada bagian interior tidak ada perubahan yang cukup signifikan. Meski begitu, beredar kabar kalau bagian interior bakal disematkan panel instrumen dan layar hiburan baru agar pengemudi nantinya bisa menghubungkan dengan handphone.

Pada bagian mesin, Toyota Fortuner facelift bakal dibekali mesin diesel turbocharged berkapasitas 2.800 cc. Nantinya terdapat 2 versi yang bakal ditawarkan ke konsumen.

2 New Peugeot SUV Meluncur di Soloraya, Dibanderol Rp600 juta

Pertama, mesin dengan tenaga 174 dk dengan torsi 420 Nm. Sedangkan yang kedua, mesin bertenaga 174 dk dengan torsi 450 Nm.

Soal harga, Toyota masih tutup mulut soal Fortuner facelift hingga menjelang diperkenalkan di depan publik nantinya. Namun, kemungkinan harganya tidak terpaut jauh dengan versi lama karena ubahan yang tidak terlalu signifikan.

Isuzu Hadirkan Varian Baru MU-X


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho