SOLOPOS.COM - BMW X6. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - BMW meluncurkan SUV Coupe BMW X6 produksi terbatas untuk pasar Indonesia. Generasi ketiga BMW X6 ini cuma tersedia 10 unit untuk tahun ini.

Moge BMW S1000XR Akhirnya Masuk Indonesia

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

BMW X6 2020 untuk Indonesia membawa tampilan dan pembaruan yang cukup berbeda dari versi sebelumnya. Mobil ini memiliki desain tegas dan kokoh. Interaksi antara teknologi powertrain dan sasis yang canggih diklaim mampu mewujudkan pengalaman berkendara yang sporty dan nyaman.

Selain lebih panjang dibanding generasi sebelumnya, hal yang mencolok dari The New X6 adalah disematkannya BMW kidney grille di bagian depan.

Penjual Surat Keterangan Bebas Covid-19 di Tokopedia Ditangkap

BMW The New X6 dilengkapi dengan teknologi BMW TwinPower Turbo dengan dua turbocharger twin-scroll. Mesin ini menggunakan unit bensin straight-six dengan output 340 hp pada 5500-6500 rpm dan torsi maksimum 450 Nm mulai dari 1500 rpm.

Mobil yang diproduksi di pabrik BMW di Spartanburg, South Carolina ini dibanderol seharga Rp1.899 miliar off the road, termasuk di dalamnya garansi BMW Service Inclusive dan BMW Group Tire Coverage.

"The New X6 hadir dengan kombinasi sempurna antara kenyamanan, kemewahan dan dinamika berkendara yang masih tak tertandingi hingga hari ini," kata Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, di virtual launch, Jumat.

Bukan Mobil, BMW Kenalkan Produk Baru di Italia saat Lockdown

"The New X6 menandai momen yang menarik karena untuk pertama kalinya," ujarnya melanjutkan. Dengan kehadiran X6, BMW Group Indonesia miliki line-up BMW X lengkap untuk seluruh pelanggan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya