SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA--Ada sejumlah hal yang spesial dari Fast & Furious 9, salah satunya diungkap oleh sang sutradara, Justin Lin. Film ini dijadwalkan menyapa penggemarnya Juni 2021

Apa yang spesial dari Fast & Furious 9? Film ini menempatkan Justin Lin sebagai sutradara. SebelumnyaJustin Lin juga duduk di kursi sutradara untuk beberapa film franchise ini. Dalam seri ke-9, ia angkat bicara tentang hal yang berbeda dari film sebelumnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Justin Lin sebelumnya diketahui juga menjadi sutradara The Fast and Furious: Tokyo Drift pada 2006, dan dipercaya untuk menjadi sutradara Fast & Furious 4 (2009), Fast Five (2011), dan Fast & Furious 6 (2013).

Baca Juga: Ketahui Makanan Yang Sebaiknya Dihindari Saat Sahur Supaya Perut Awet Kenyang

Sebagai sebuah akhir, Fast & Furious 9 tak hanya menjadi kesimpulan dari perjalanan panjang seri film ini. Justin Lin mengungkapkan ada moment of truth yang disampaikan dalam ceritanya.

"Setelah kami memiliki 8 film, kini kami punya yang lain lagi. Ada banyak hal yang tak terjawab dan hal itu yang kemudian kami eksplor dalam cerita kali ini," ungkap Justin Lin dalam jumpa pers global sebagaimana melansir laman detikcom, Kamis (15/4/2021).

Hal senada juga diungkapkan Vin Diesel, dirinya mengatakan bagaimana Fast & Furious 9 menjadi arena berkumpul bagi para pemeran lama namun tak hanya itu saja.

"Aku rasa perbedaan besarnya dari film yang sebelumnya adalah kalian akan menemukan siapa karakter-karakter ini sebenarnya," tutur Vin Diesel dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga: Ini Asupan Andalan Gibran dan Selvi Saat Sahur

Tidak hanya satu atau dua, tapi tiga karakter yang tak asing dari sekuel Tokyo Drift kembali muncul dalam film ini. Salah satunya adalah Han Lue.

Karakter yang diperankan aktor Sung Kang itu sebelumnya diperlihatkan sekarat dalam tabrakan di klimaks film tersebut.  Fast & Furious 9 melakukan syuting di banyak kota dan negara di antaranya Los Angeles, London, Georgia, Edinburgh, Ko Pha-ngan dan Phuket di Thailand.

Dijadwalkan rilis tahun lalu, film Hollywood berbau laga ini ikut mengalami tunda tayang karena pandemi yang merebak. Fast & Furious 9 kini siap dirilis ke layar lebar.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya