SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Sutradara kondang Ali Shahab meninggal dunia, Selasa (25/12/2018) sore di usia 77 tahun. Cucu sang sutradara, Zee Zee Shahab mengabarkan langsung meninggalnya sang kakek di Instagramnya.

“Telah berpulang ke Rahmatullah kakek saya hari ini Habib Ali Shahab, Kwitang. Mungkin banyak yang tau beliau dari karyanya sebagai sutradara dari eranya dulu,” tulis Zee Zee seperti dikutip Antara, Selasa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejumlah kerabat mengucapkan duka atas kepergiaan sang sutradara. Salah satu public figure yang merasa kehilangan atas meninggalnya Ali Shahab adalah Roy Suryo. Di akun Twitternya, Roy mengunggah foto kenangannya dengan Ali.

Ali Shahab lahir pada 22 September 1941 di Jakarta. Namanya dikenal sebagai sutradara pada era 1970-an hingga 2000-an. Sejumlah film layar lebar ternama pernah dibuatnya, seperti Beranak dalam Kubur yang dibintangi Suzzanna, Bumi Makin Panas, dan Manusia Enam Juta Dolar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya