SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Anggota Tim Pencari Fakta Fraksi Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana menantang M. Nazaruddin untuk membuktikan dua orang petinggi Partai Demokrat yang dituding terlibat dalam kasus dugaan korupsi di Kementrian Negara Pemuda dan Olahraga. Hal itu disampaikan Sutan saar dihubungi Tempo Interaktif, Jumat (17/6).

Sebelumnya, Nazaruddin menyebut sejumlah orang diduga turut terlibat terkait dugaan suap proyek Wisma Atlet SEA Games XXVI Jakabaring, Palembang. Dia pun menuding  anggota Komisi Olahraga DPR Angelina Sondakh dan Wakil Ketua Badan Anggaran dari Fraksi Partai Demokrat, Mirwan Amir, sebagai orang yang bermain dalam kasus ini. Ini diungkapkan Nazar agar kasus yang menyeretnya tersebut tidak direkayasa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain dua orang tersebut, Nazaruddin menyebut anggota Komisi Olahraga dari FPDIP I Wayan Koster. Menurut Nazaruddin, Angelina dan Wayan adalah Koordinator dan Wakil Koordinator Tim Anggaran Komisi Olahraga. [tempo/dev]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya