SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA-Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat (PD) DPR Sutan Bhatoegana ikut mengomentari isu duet Aburizal Bakrie dan Puan Maharani di Pilpres 2014. Ia berpendapat Ical-Puan bisa menjadi saingan Capres dari PD.
“Puan nyapres? Ical-Puan, ngeri-ngeri sedap. Semua pasti bisa jadi saingan,” kata Sutan sambil tertawa di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (15/12/2011).

Menurut Sutan, pasangan Ical dan Puan bukan hanya main-main politik belaka. “Siapa pun yang diajukan Golkar dan PDIP pastilah orang-orang terbaik,” ujar dia.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Dikatakan dia, apalagi benar PDIP dan Golkar berkoalisi memasangkan Ical-Puan maka akan menjadi kekuatan besar. Meskipun belum tentu Ical-Puan dapat memenangkan Pilpres 2014.

“Tapi kuat parpolnya belum tentu menang Capresnya. Karena harus berkoalisi dengan rakyat, tinggal Allah yang menentukan,” kata Sutan.

Sementara Demokrat belum berpikir memunculkan Capres karena sampai tahun 2013 adalah tahun kerja. “Kalau kita munculkan sekarang nanti diserang,” kata Sultan sambil menebar senyuman. dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya