SOLOPOS.COM - Prancis vs Polandia

Solopos.com, SOLOPrancis menurunkan empat penyerang melawan Polandia pada pertandingan ketiga babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Al Thumama Stadium Doha, Minggu (4/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Pelatih Prancis Didier Deschamps menurunkan kuartet serang Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, dan Olivier Giroud sebagai ujung tombak dalam formasi 4-2-3-1.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Keempatnya ditopang oleh dua gelandang bertahan Aurelien Tchouameni dan Adrien Rabiot.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Inggris vs Senegal Main Pukul 02.00 WIB

Ekspedisi Mudik 2024

Bek tengah Raphael Varane dan Dayot Upamecano akan ditemani  Theo Hernandez  dan Jules Kounde membentuk benteng pertahanan di depan kapten yang juga penjaga gawang Hugo Lloris.

Sebaliknya Polandia kembali akan bermain defensif  dengan memasang tiga bek tengah di belakang empat gelandang bertahan. Polandia memasang  duo gelandang serang Jakub Kaminski, Piotr Zielinski untuk menopang Robert Lewandowski sebagai ujung tombak.

Laga Prancis vs Polandia ini akan dipimpin wasit Jesús Valenzuela Sáez dari Venezuela.

Baca Juga: Data dan Fakta Menarik Jelang 16 Besar Inggris vs Senegal

 

Berikut starting line-up Prancis vs Polandia:

Prancis (4-2-3-1)

Hugo Lloris (kapten); Jules Kounde, Raphael Varane, Dayot Upamecano, Theo Hernandez; Aurelien Tchouameni, Adrien Rabiot; Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe; Olivier Giroud

 

Polandia (3-4-2-1)

Wojciech Szczesny; Jakub Kiwior, Kamil Glik, Bartosz Bereszynski; Przemyslaw Frankowski, Grzegorz Krychowiak, Sebastian Szymanski, Matty Cash; Jakub Kaminski, Piotr Zielinski; Robert Lewandowski (kapten)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya