SOLOPOS.COM - Maroko vs Spanyol

Solopos.com, SOLODuel dengan formasi menyerang 4-3-3 akan tersaji saat Maroko menghadapi Spanyol  babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Education City Stadium Doha, Selasa (6/12/2022) pukul 22.00 WIB. Pada laga ini bomber Spanyol Alvaro Morata duduk di bangku cadangan.

Maroko tidak banyak mengubah daftar starting eleven dengan menempatkan trisula Hakim Ziyech, Youssef En-Nesyri dan Sofiane Boufal. Hakim Ziyech dan Youssef En-Nesyri masing-masing telah mencetak satu gol untuk Maroko.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Berada di belakang mereka Azzedine Ounahi dan Selim Amallah yang akan mengapit Sofyan Amrabat di sisi tengah.

Baca Juga: Skenario 16 Besar Portugal vs Swiss: Selecao Kembali Pakai 4 Bek

Ekspedisi Mudik 2024

Pelatih Maroko Walid Regragui masih mempercayakan Yassine Bonou di bawah mistar gawang. Bonou akan dibentengi Nayef Aguerd dan kapten Romain Saiss dan full back kanan Achraf Hakimi serta full back kiri Noussair Mazraoui.

Sementara itu Spanyol  mengandalkan trisula Ferran Torres, Marco Asensio dan Dani Olmo sebagai starting eleven. Sejauh ini Torres telah mencetak 2 gol dan Dani Olmo 1 gol.

Alvaro Morata yang telah mengemas 3 gol dicadangkan pelatih Luis Enrique. Di sektor gelandang terpilih nama Gavi dan Pedri yang akan mengapit kapten tim si pengatur serangan Sergio Busquets (C). Gavi sejauh ini sudah mencetak 1 gol bagi Tim Matador.

Baca Juga: Data dan Fakta Menarik 16 Besar Portugal vs Swiss: Selecao Kalah Head to Head

Spanyol akan mengandalkan benteng pertahanan kepada kuartet Dani Carvajal, Rodri, Aymeric Laporte dan Jordi Alba untuk mengamankan gawang yang dikawal Unai Simon.

 

Berikut susunan pemain Maroko vs Spanyol:

Maroko (4-3-3)

Yassine Bonou; Achraf Hakimi, Nayef Aguerd, Romain Saiss (C), Noussair Mazraoui; Azzedine Ounahi, Sofyan Amrabat, Selim Amallah; Hakim Ziyech, Youssef En-Nesyri, Sofiane Boufal. Pelatih: Walid Regragui.

 

Spanyol (4-3-3)

Unai Simon; Dani Carvajal, Rodri, Aymeric Laporte, Jordi Alba; Gavi, Sergio Busquets (C), Pedri; Ferran Torres, Marco Asensio, Dani Olmo. Pelatih: Luis Enrique.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya