SOLOPOS.COM - Data dan fakta Kroasia vs Kanada pada laga kedua Grup F di Khalifa International Stadium Ar-Rayyan.

Solopos.com, SOLO—Berikut ini susunan pemain Kroasia vs Kanada pada laga Grup F Piala Dunia 2022 di Khalifa International Stadium Ar-Rayyan, Minggu (27/11/2022) kick-off pukul 23.00 WIB.

Kroasia memetik hasil kurang memuaskan pada laga Piala Dunia sebelumnya karena hanya imbang 0-0 saat melawan Maroko. Luka Modric dkk. diprediksi akan melakukan balas dendam atas hasil kurang memuaskan tersebut pada hari ini melawan Kanada.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Terbukti, pelatih Kroasia Zlatko Dalic akan tetap memanfaatkan Luka Modric di belakang tiga striker. Modric masih dipercaya untuk menjadi kapten lini tengah tim berjuluk Vatreni tersebut pada laga malam nanti.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022: Pemain Pengganti Maroko Permalukan Belgia 2-0

Dilansir FIFA, Kroasia akan menggunakan skema 4-3-3 dengan menempatkan Marko Livaja, Andrej Kramaric, dan Ivan Perisic di lini serang. Sementara di belakang, Kroasia akan diperkuat oleh empat bek jangkung termasuk Dejan Lovren.

Kanada tak mau kalah. Jika dilihat dari skema, Les Rouges diprediksi juga akan tampil menyerang dengan memanfaatkan tiga striker di depan. Mereka adalah Jonathan David, Cyle Larin, Tajon Buchanan.

Sebagai informasi, penyerang Kanada cukup merepotkan meski kalah dari Belgia 0-1 pada laga sebelumnya. Tim asuhan John Herdman tersebut sukses membuat Belgia kerepotan yang bahkan nyaris menciptakan kejutan jika Alphonso Davies tidak gagal mengeksekusi penalti.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini: Jepang vs Kosta Rika, Spanyol vs Jerman

Kanada terhenti hanya oleh sebuah gol Michy Batshuayi. Alphonso Devies diyakini siap merepotkan barisan pertahanan Kroasia.

 

Susunan pemain Kroasia vs Kanada:

Kroasia (4-3-3)

Dominik Livakovic; Josif Juranovic, Dejan Lovren, Josko Gvardiol, Borna Sosa; Marcelo Brozovic, Luka Modric, Mateo Kovacic; Marko Livaja, Andrej Kramaric, Ivan Perisic.

 

Kanada (3-4-3)

Milan Borjan; Alistair Johnston, Steven Vitoria, Kamal Miller; Alphonso Davies, Stephen Eustaquio, Atiba Hutchinson, Rochie Laryea; Jonathan David, Cyle Larin, Tajon Buchanan.

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Susunan Pemain Kroasia vs Kanada: Alphonso Davies Starter, Dejan Lovren dkk Diminta Siap-siap

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya