Susunan Pemain Indonesia U-19 Vs UEA: Hanis Saghara Starter!
Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19. (Twitter/@pssi)

Solopos.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 melakoni laga penentuan melawan Uni Emirat Arab di fase penyisihan grup Piala Asia U-19. Indra Sjafri memilih untuk menurunkan Hanis Saghara di laga ini.

Seperti diketahui, Indra selalu memilih Rafli Mursalim di dua laga awal yang dijalani Indonesia di Piala Asia U-19. Penampilan Rafli memang kurang memuaskan. Sebagai striker tengah dia belum mencetak satu gol pun.

Delapan gol yang sudah dicetak Indonesia sejauh ini masing-masing tercatat atas nama Todd Rivaldo Ferre (3 gol), Witan Sulaeman (2 gol), Egy Maulana Vikri (1 gol), Saddil Ramdani (1 gol), dan Luthfi Kamal (1 gol). Oleh karenanya, Indra mencoba memainkan Hanis Saghara sejak awal.

Hanis sendiri belum pernah dimainkan di Piala Asia U-19. Dia akan bahu membahu dengan Saddil dan Egy di lini depan untuk memborbardir gawang UEA. Sementara Rivaldo Ferre yang tampil apik di laga sebelumnya, kembali dicadangkan.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19

M. Riyandi, Asnawi Mangkualam, Nurhidayat, Rahmat Irianto, Firza Andika, Luthfi Kamal, Syahrian Abimanyu, Witan Sulaeman, Saddil Ramdani, Egy Maualan Vikri, Hanis Saghara



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya


Kolom