Susunan pemain Indonesia U-19 vs Qatar U-19
Para pemain Timnas Indonesia U-19 merayakan gol (pssi.org)

Solopos.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 menghadapi tantangan dari Qatar U-19 pada matchday kedua Grup A Piala Asia U-19. Di laga ini, Indonesia menurunkan skuat terbaik.

Indonesia memang mengincar kemenangan demi mengamankan tiket ke fase knock-out. Pasalnya, Indonesia sudah mengantongi satu kemenangan. Pada laga perdana, Egy Maulana dkk. berhasil mengalahkan Taiwan dengan skor 3-1.

Egy pun masih menjadi andalan skuat asuhan Indra Sjafri dalam laga melawan Qatar. Pada laga pertama, Egy mampu mencetak satu gol. Witan Sulaeman yang berhasil mencetak dua gol pun tetap diturunkan sejak awal.

Selain kedua pemain itu, Saddil Ramdani dan Rafli Mursalim juga menjadi andalan di lini depan. Rafli akan menjadi ujung tombak, sedangkan Saddil lebih bermain ke sisi sayap. Ada pula Syahrian Abimanyu dan Luthfi Kamal yang mendukung dari lini tengah.

Susunan pemain Timnas Indonesia U-19

M. Riyandi, Asnawi Mangkualam, Nurhidayat, Rachmat Irianto, Firza Andhika, M. Luthfi Kamal, Witan Sulaeman, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, M. Rafli Mursalim



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya


Kolom