SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 menghadapi tantangan dari Qatar U-19 pada matchday kedua Grup A Piala Asia U-19. Di laga ini, Indonesia menurunkan skuat terbaik.

Indonesia memang mengincar kemenangan demi mengamankan tiket ke fase knock-out. Pasalnya, Indonesia sudah mengantongi satu kemenangan. Pada laga perdana, Egy Maulana dkk. berhasil mengalahkan Taiwan dengan skor 3-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Egy pun masih menjadi andalan skuat asuhan Indra Sjafri dalam laga melawan Qatar. Pada laga pertama, Egy mampu mencetak satu gol. Witan Sulaeman yang berhasil mencetak dua gol pun tetap diturunkan sejak awal.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain kedua pemain itu, Saddil Ramdani dan Rafli Mursalim juga menjadi andalan di lini depan. Rafli akan menjadi ujung tombak, sedangkan Saddil lebih bermain ke sisi sayap. Ada pula Syahrian Abimanyu dan Luthfi Kamal yang mendukung dari lini tengah.

Susunan pemain Timnas Indonesia U-19

M. Riyandi, Asnawi Mangkualam, Nurhidayat, Rachmat Irianto, Firza Andhika, M. Luthfi Kamal, Witan Sulaeman, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, M. Rafli Mursalim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya