SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Pelatih Indra Sjafri melakukan perubahan signifikan terhadap skema Timnas Indonesia U-19 menghadapi Jepang U-19. Indra memilih untuk menggunakan lima bek.

Duel Indonesia melawan Jepang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (28/10/2018) malam WIB. Laga ini merupakan pertandingan di babak perempatfinal Piala Asia U-19. Jika memenangi laga ini, tim akan lolos ke Piala Dunia U-20 tahun depan.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Menghadapi Jepang, Indonesia menggunakan strategi baru. Mereka memasang lima bek yakni Asnawi Mangkualam, Kadek Raditya, Rahmat Irianto, Indra Mustofa, dan Firza Andika. Padahal di tiga laga sebelumnya, Tim Garuda selalu menggunakan empat bek.

Di laga ini, Indra juga memilih untuk mencadangkan Egy Maulana Vikri. Pemain yang merumput bersama Lechia Gdansk di Liga Polandia itu memang mengalami masalah pada laga terakhir melawan UEA. Trio lini depan pun kemudian diisi oleh Witan Sulaeman, Saddil Ramdani, dan Hanis Saghara.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19

M. Riyandi, Asnawi Mangkualam, Kadek Raditya, Rahmat Irianto, Indra Mustofa, Firza Andika, Luthfi Kamal, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, Hanis Saghara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya