SOLOPOS.COM - Brasil vs Swiss pada lanjutan Grup G Piala Dunia 2022 di Stadium 974 Doha.

Solopos.com, SOLO Brasil dipastikan tanpa diperkuat Neymar saat melawan Swiss pada laga Grup G Piala Dunia 2022  di Stadium 974 Doha pukul 23.00 WIB. Neymar harus menepi karena mengalami cedera setelah banyak dilanggar pada laga melawan Serbia beberapa waktu lalu.

Pelatih Brasil, Tite, akan menggunakan skema 4-4-2 dengan menempatkan Richarlison dan Lucas Paqueta di lini depan. Richarlison sebelumnya mencetak brace dan membawa Tim Samba menang 2-0 atas Serbia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tite kembali menjadikan Richarlison starter malam ini. Di belakangnya, ada Fred yang didapuk sebagai pengganti Neymar untuk sementara. Fred akan membentuk empat formasi berjajar bersama Vinicius Jr, Casemiro dan Raphinha.

Baca Juga: Data dan Fakta Menarik Jelang Portugal vs Uruguay

Sedangkan Swiss masih mengandalkan ketajaman Breel Embolo sebagai ujung tombak. Di belakang striker yang mencetak gol tunggal kemenangan Swiss atas Kamerun itu, terdapat tiga gelandang  Fabian Rieder, Djibril Sow dan Ruben Vargas

Pelatih Murat Yakin masih mengandalkan double pivot Granit Xhaka dan Remo Freuler.

Di depan penjaga gawang Yann Sommer, terdapat empat bek Silvan Widmer, Nico Elvedi, Manuel Akanji dan Ricardo Rodriguez.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022: Sempat Bangkit, Korsel Menyerah 2-3 dari Ghana

 

Susunan pemain Brasil vs Swiss:

Brasil (4-4-2)

Allison; Eder Militao, Marquinhos, Thiago Silva, Alex Sandro; Vinicius Junior, Casemiro, Fred, Raphinha; Richarlison, Lucas Paqueta. Pelatih: Tite.

 

Swiss (4-2-3-1)

Yann Sommer; Rodriguez, Elvedi, Akanji, Widmer; Xhaka, Freuler; Rieder, Sow, Vargas; Embolo. Pelatih: Murat Yakin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya