SOLOPOS.COM - Data dan fakta Belgia vs Maroko pada laga kedua Grup F Piala Dunia 2022  di Al Thumama Stadium Doha.

Solopos.com, JAKARTA—Pemain Borussia Dortmund Thorgan Hazard akan diturunkan sebagai starter saat Belgia melawan Maroko pada pertandingan Grup F Piala Dunia 2022  di Al Thumama Stadium, Al Thumana, Doha, Minggu (27/11/2022) kick-off pukul 20.00 WIB.

Thorgan Hazard adalah saudara Eden Hazard yang saat ini menjadi kapten tim Setan Merah, julukan Timnas Belgia. Eden Hazard yang pernah berjaya bersama Chelsea kini merumput bersama Real Madrid.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih Belgia Roberto Martinez menyatakan selain Thorgan Hazard, gelandang Everton Amadou Onana juga diturunkan untuk menggantikan Youri Tielemans yang pada laga menghadapi Kanada bermain sejak menit pertama.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022: Duh, Jepang Malah Kalah 0-1 dari Kosta Rika

Ekspedisi Mudik 2024

Pelatih asal Spanyol itu juga menurunkan pemain Borussia Dortmund Thomas Meunier menggantikan Leander Dendoncker di belakang, sedangkan bek Leicester Wout Faes yang sedang dalam performa bagus kembali tersisih.

Di sisi lain, pelatih Maroko Walid Reragui menurunkan susunan pemain yang tidak berubah dari sebelumnya setelah tampil impresif saat bermain imbang 0-0 dengan runner-up Piala Dunia 2018 Kroasia.

Maroko mengandalkan trisula di lini depan yang diisi Hakim Ziyech, Sofiane Boufal dan Youssef En-Nesyri.
Baca Juga: Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini: Jepang vs Kosta Rika, Spanyol vs Jerman

 

Berikut susunan pemain Belgia vs Maroko:

Belgia (3-4-3)

Thibaut Courtois (GK); Thomas Meunier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen; Thorgan Hazard, Amadou Onana, Axel Witsel, Timothy Castagne; Kevin De Bruyne, Eden Hazard (C), Michy Batshuayi. Pelatih: Roberto Martinez.

 

Maroko (4-3-3)

Yassine Bounou (GK); Achraf Hakimi, Nayef Aguerd, Romain Saiss (C), Noussair Mazraoui; Sofyan Amrabat, Azzedine Ounahi, Selim Amallah; Hakim Ziyech, Sofiane Boufal, Youssef En-Nesyri. Pelatih: Walid Regragui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya