SOLOPOS.COM - Atta Halilintar mengumumkan klub sepak bola baru AHHA PS Pati FC. (Instagram/@Attahalilintar)

Solopos.com, JAKARTA- Youtubers Atta Halilintar mengikuti jejak Raffi Ahmad membeli klub sepak bola. Meski sebelumnya sempat menggelar pertemuan dengan Sriwijaya FC, namun Atta Halilintar mengumumkan klub barunya, AHHA PS Pati FC, Jawa Tengah.

Pengumuman resmi membeli klub baru ini disampaikan oleh Atta Halilintar di Instagram, Jumat (4/6/2021). Suami Aurel Hermansyah itu mengunggah video pendek yang menampilkan perkenalan klub bernama AHHA PS Pati FC.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir dari Suara.com, video diawali dari banyaknya kuda berwana hitam. Tapi yang menjadi perhatian, salah satu kuda itu matanya bercahaya. Dari cahaya itulah muncul logo sepak bola AHHA PS Pati FC.

Alexandre Pato Beri Selamat Gading Marten setelah Akuisisi Persikota

Ekspedisi Mudik 2024

"Bismillah @ahhaps.fc. Semoga bisa ikut bangun sepak bola indonesia dan melahirkan pemain-pemain hebat untuk indonesia. Ashiapp! Merakyat!" tulis Atta, di caption video tersebut.

Tidak diketahui apakah AHHA PS Pati FC itu merupakan hasil akuisisi klub Liga 2 PSG Pati. Namun, belum lama ini Atta Halilintar dan Putra Siregar menyaksikan secara langsung laga persahabatan antara PSG Pati FC dengan Borneo FC di di Yogyakarta. Banyak yang beranggapan kedatangan Atta dan Putra untuk bergabung dengan PSG.

Ketika ditanya apakah ada kaitanya klub milik Atta dengan PSG Pati, manajer tim Doni Setiabudi belum mau berkomentar terkait masalah ini.

Matthijs de Ligt Cedera, Duka Belanda Jelang Euro 2020

 

Bisni Sepak Bola

Logo Pati FC di Instagram Atta Halilintar. (Suara.com)

"Saya belum bisa bicara sekarang ya, maaf," kata Doni saat dimintai konfirmasi oleh awak media lewat pesan WhatsApp, Sabtu (5/6/2021).

Atta Halilintar memang sudah memperlihatkan minatnya terjun ke bisnis sepak bola. Sebelum perkenalan AHHA PS Pati FC, suami Aurel Hermansyah itu melakukan pendekatan dengan Sriwijaya FC.

Akan tetapi, sepertinya tidak ada titik temu antara manajemen Sriwijaya FC dan Atta Halilintar terkait kerja sama yang akan dilakukan.

Istimewa, Stadion Wembley Gelar Laga Terbanyak dan Final Euro 2020

Itu berarti Atta menambah daftar pesohor yang terjun ke sepak bola Indonesia. Sebelumnya, ada artis Raffi Ahmad yang kini mengendalikan Rans Cilegon FC di mana sebelumnya adalah Cilegon United.

Lalu ada putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, yang kini menjadi salah satu pemegang saham di Persis Solo. Terbaru, ada Gading Marten yang mengakuisisi Persikota Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya