SOLOPOS.COM - Poster Running Man (Soompi.com)

Running Man kembali ditinggal membernya. Kali ini, Ji Hyo dan Jong Kook bakal hengkang.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah Kang Gary memutuskan resign dari program televisi Running Man, kabar mengejutkan kembali hadir setelah member lainnya yakni Song Ji Hyo dan Jong Kook mengambil keputusan serupa dan resmi meninggalkan program yang diproduksi oleh SBS tersebut per Desember 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Allkpop, Rabu (14/12/2016), orang dalam program Running Man mengungkapkan bahwa dalam musim baru program tersebut sudah disiapkan anggota terbaru menggantikan Kang Gary yakni Ho Dong. Sayangnya, di saat bersamaan Song Ji Hyo dan Jong Kook justru memutuskan pergi.

Menurut agen yang menaungi Song Ji Hyo yakni MY Companye mengonfirmasi soal keputusan artisnya untuk resign dari Running Man. “Ada diskusi panjang dengan produser tentang menangani dua pekerjaan secara langsung yakni melakukan akting dan ikut variety show. Kini, Ji Hyo berencana fokus pada karir aktingnya setelah meninggalkan Running Man.”

Sementara itu, agensi yang menaungi Kim Jong Kook yakni Maroo Entertainment juga mengumumkan hal serupa, “Kim Jong Kook memutuskan untuk meninggalkan Running Man. Tanggal pasti keberangkatan belum dikonfirmasi.”

Akibat dari mundurnya Song Ji Hyo dan Jong Kook dari Running Man, member asli program televisi yang memiliki rating tinggi di Korea Selatan itu menyisakan empat orang saja yakni Yoo Jae-suk, HaHa, Ji Suk-jin, dan Lee Kwang-soo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya