SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, BATANG — Manajemen Persibat Batang kembali merekrut empat pemain untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 2 Indonesia Musim 2019 setelah sebelumnya merekrut tujuh pemain.

Ketua Umum Persibat Batang Danang Aji Saputra di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Selasa (27/8/2019), mengatakan perekrutan empat pemain tersebut, satu di antara mereka adalah mantan pemain timnas U-19 Angga Febrianto. Angga diharapkan dapat menambah kekuatan tim berjuluk Laskar Alas Roban itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami berharap dengan datangnya para pemain baru ini akan menambah kekuatan Persibat dalam upaya memperbaiki posisi di klasemen sementara,” katanya.

Keempat pemain yang direkrut tersebut adalah mantan timnas U-19 Angga Febrianto, penjaga gawang Eko Harno, posisi winger (sayap) Ivan Wahyudi Pandun, dan mantan pemain Persita Tangerang Tamsil Wijaya. Menurut dia, pertimbangan perekrutan empat pemain baru ini karena manajemen menilai masih ada sisi kelemahan pada kemampuan para pemain yang kini memperkuat tim.

“Pada pertandingan tandang melawan Persiraja Aceh pada putaran kedua, Persibat harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 4-1. Oleh karena, kami berharap dengan menambah sejumlah pemain baru ini Persibat akan menjadi tim yang dipertimbangkan oleh tim kuat lainnya,” katanya.

Sebelumnya Pelatih Persibat Batang Bona Simanjuntak mengatakan manajemen Persibat menargetkan tim berjuluk Laskar Alas Roban ini masih tetap bertahan di Liga 2 Indonesia Musim 2019. “Kami optimistis target terkecil masih bertahan di Liga 2. Akan tetapi, kami tidak akan berkecil hati bisa melaju ke final,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya