SOLOPOS.COM - Artis Latief Sitepu dengan Susu Etawaku Platinum. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Aktivitas harian yang padat kadangkala membuat seseorang menjadi lebih mudah penat dan butuh recovery tambahan.

Bahkan, tidak sedikit orang yang jatuh sakit akibat aktivitas yang melelahkan tersebut. Ditambah, paparan radikal bebas sekitar yang juga berbahaya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu asupan tambahan yang wajib dicoba dengan makanan ataupun minuman yang memiliki kandungan nutrisi lebih, seperti Susu Etawaku Platinum.

Aktor ternama Indonesia Latief Sitepu, yang akrab dikenal dengan nama Haji Muhidin, juga sudah mencobanya. Apa menariknya susu tersebut?

Susu Etawaku Platinum Bantu sebagai Terapi Kesehatan Alami

Susu Etawaku Platinum adalah susu herbal yang diformulasikan secara khusus sebagai terapi dalam mengatasi berbagai macam masalah kesehatan, salah satunya nyeri sendi dan tulang.

Susu ini terbuat dari susu kambing etawa pilihan dan krim bubuk rasa original. Di dalamnya sama sekali tidak ada kandungan maupun komposisi dari bahan-bahan kimia berbahaya.

Menariknya dari Susu Etawaku Platinum telah memperoleh sertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan sudah terjamin halal.

Di lain sisi, peran serta dari Susu Etawaku Platinum dapat dikonsumsi oleh beragam usia. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga lanjut usia.

Susu Etawaku Platinum juga 100% terbuat dari bahan-bahan alami, tanpa pengawet. Dengan lebih banyak kandungan susu, maka lebih banyak pula manfaat dari susu satu ini.

Ragam manfaatnya seperti mampu mengatasi nyeri tulang dan sendi, meningkatkan sistem imun tubuh, dan memperlancar pencernaan.

Lebih lanjut, mampu membantu masalah pernafasan, meredakan darah tinggi, mengatasi asam lambung, hingga memperlancar produksi air susu ibu (ASI).

Pilihan Istimewa Artis Latief Sitepu

Siapa yang tidak kenal dengan Latief Sitepu alias yang santer dengan nama Haji Muhidin dalam sinema Tukang Bubur Naik Haji Series?

Aktor atau pemeran Indonesia tersebut yang dikenal secara meluas juga ikut serta membeberkan rahasia sehatnya di usia yang sudah tak lagi muda.

Walaupun tak lagi muda, dirinya tetap fit dan bebas aktivitas tanpa batas dengan mencukupi kebutuhan nutrisi harian dengan salah satunya, Susu Etawaku Platinum.

Pria kelahiran Binjai pada 1942 tersebut senantiasa konsumsi Susu Etawaku Platinum yang kaya akan nutrisi kompleks. Apalagi, kandungan susu kambing etawa jauh lebih baik dibandingkan dengan susu sapi pada umumnya.

“Walaupun udah tua gini, gua tetep aktif dong beraktivitas. Ini semua karena gua menjaga badan gua tetap sehat dengan minum susu kambing dari Etawaku Platinum dua kali sehari,” kata dia.

Menurutnya, walaupun terbuat dari susu kambing, tetapi tidak ada rasa amisnya sama sekali. Malah membuatnya menjadi ketagihan. Bahkan, diungkap olehnya jika Susu Etawaku Platinum juga sangat bermanfaat dan terasa untuk mengatasi masalah nyeri sendi dan tulang.

“Saya sering mengalami nyeri sendi di kaki. Tapi semenjak saya minum susu kambing Etawaku Platinum secara rutin, alhamdulillah nyeri saya hilang,” ungkap dia.

Jadi bagaimana, siap mencoba nikmatnya khasiat dari susu kambing Etawaku Platinum? Artis saja sudah coba, masa kamu belum?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya