SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta – Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji menepis ‘ada udang dibalik batu’ dibalik semua masalah yang dia ungkapkan ke publik, khususnya semua masalah yang melibatkan petinggi-petinggi di Mabes Polri, seperti makelar kasus.

Desas-desus yang mengatakan sikapnya dipicu ambisi pribadi karena menginginkan jabatan Kapolri disanggahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tidak ada tujuan saya jadi Kapolri. Mudah-mudahan tim di Mabes Polri mendengarkan ini. Saya tidak takut itu,” tegas Susno dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi III DPR, Kamis(8/4).

Susno beberapa waktu lalu mengungkapkan masalah makelar kasus ke Satgas Antimafia Korupsi. Kasus itu menyeret mantan pegawai pajak Gayus Tambunan dan sejumlah petinggi Mabes Polri. Dari kalangan Mabes Polri, tujuh orang sudah ditetapkan sebagai terperiksa, di antaranya Brigjen Pol Radja Erizman (Direktur II Bareskrim), Brigjen Pol Edmon Ilyas, Kompol Arafat, AKP Sri Sumartini, AKBP Mardiyani, Kombes Pambudi Pamungkas, dan Kombes Eko Budi Sampurno.

Di luar polisi, tersangka lainnya adalah Gayus Tambunan, Haposan Hutagalung, Lambertus, dan Alif Kuncoro.

VIVAnews/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya