SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Komisaris Jenderal Susno Duadji tidak akan hadir dalam sidang praperadilan penangkapan dan penahananya yang akan dillaksanakan hari ini, Senin  (24/5).

“Namun kalau ada hal yang penting, kami akan memohon izin kepada hakim untuk menghadirkan Pak Susno,” kata Kuasa Hukum Susno, Muhammad Assegaf saat dihubungi, Senin.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Assegaf, pihak Kuasa Hukum Susno optimis  permohonan praperadilan penangkapan dan penahanan Susno oleh penyidik Mabes Polri yang dianggap tidak memiliki bukti kuat akan akan dimenangkan pihak Susno.

Penyidik Badan Reserse Kriminal menangkap Susno pada 9 Mei petang lalu. Sebelumnya, pada hari yang sama, mulai pagi hingga petang, Susno diperiksa dalam perkara PT Salmah Arowana Lestari.

Karena diduga terlibat dalam makelar kasus perkara Arowana dan menerima uang gratifikasi dari Sjahril Djohan, keesokan harinya, 10 Mei Susno ditahan di Markas Komando Brigade Mobil, Kelapa Dua, Depok.

tempointeraktif/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya