SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta — Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji bersedia menjadi saksi atas kasus ‘kaburnya’ Gayus Tambunan dari tahanan. Meski Susno mengaku tidak tahu menahu soal perginya Gayus dari tahanan.

“Saya tidak melihat, tidak menyaksikan, jadi tidak bisa jadi saksi. Tapi kalau mau tetap dijadikan saksi ya enggak apa-apa, yang tahu kan penyidik,” kata Susno di sela-sela persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Jakarta, Selasa (16/11).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Susno mengaku ruang selnya berada jauh dari ruang tahanan Gayus. Dia juga mengaku hanya bertemu Gayus saat salat waktu Lebaran.

“Kalau penyidik mau jadikan saya saksi ya terserah,” ucapnya.

Sebelumnya beberapa waktu lalu Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Iskandar Hasan menegaskan bahwa Susno dan Kombes Wiliardi Wizar menjadi saksi kasus kaburnya Gayus dari tahanan. Pemeriksaan juga terkait informasi dari Kompol Iwan bahwa Susno dan Wiliardi juga keluar tahanan.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya