SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Susilorini mendapatkan pengalaman seru setiap kali menangani artis yang datang ke mal tempatnya bekerja, yakni The Park Solo Baru. Jabatannya sebagai Supervisor Leasing The Park membuat perempuan yang akrab disapa Rini kerap kali mengurus aneka kebutuhan acara termasuk melayani artis atau talent.

Rini mengaku belum pernah bekerja di mal sebelum ke The Park. Sebelum ini ia bekerja di salah satu perusahaan leasing di Jakarta. Setelah itu ia mendapat tawaran untuk bergabung dengan mal yang berdiri pada 2013 ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Alhamdulillah artis yang saya handle selama ini enggak ribet. Paling seru itu pas dapat Kahitna. Mereka enggak rempong. Mulai dari artis, kru, sampai manajer semuanya baik. Sampai sekarang saya sama manajernya masih berhubungan baik,” ujarnya kepada Solopos.com, Rabu (16/1/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Sejumlah hal mesti ia siapkan agar para artis yang datang merasa nyaman dan betah ketika berkunjung baik ke mal atau pun ke Solo. Kebutuhan yang mesti disiapkan adalah transportasi pergi pulang, hotel, transportasi dan makan selama mereka di Solo. Sedangkan saat acara berlangsung, hal yang mesti dilakukan adalah bekerja sepenuhnya di lokasi acara plus penambahan pengamanan. Menurutnya, penanganan artis tidak menyulitkan karena masing-masing artis biasanya sudah mempunyai tim sendiri. Dengan demikian, pihak mal tinggal melangkah sesuai petunjuk dan konsultasi tim artis.

Sejak bergabung dengan The Park pada 2013 lalu, sejumlah artis pernah ditanganinya. Antara lain, girl band She, Rumor, Delon, Tina Toon, Rossa, Kahitna, Tulus, dan terakhir Ari Lasso. “Pekerjaan yang ada saya anggap suka cita, jadi kalau capek jadi teralihkan. Selain itu, koleksi foto saya dengan artis jadi bertambah,” imbuh perempuan kelahiran Jakarta, 7 September 1982 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya