SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com SOLO – Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia, Susi Pudjiastuti, menantang pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg, lomba paddle. Tantangan mendayung perahu itu disampaikan Susi Pudjiastuti lewat akun Instagram pribadinya. Tak tanggung-tanggung, dia juga menantang Mark Zuckerberg mempertaruhkan 10 persen saham Facebook jika dirinya berhasil memenangkan pertandingan.

Tantangan itu berawal seusai Mark Zuckerberg mengunggah fotonya berdiri di perahu sambil memegang dayung di danau. Foto yang diunggah di akun Instagram @zuck, Senin (8/7/2019), itu langsung dikomentari Susi Pudjiastuti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam komentar di akun Instagram @susipudjiastuti115, Susi Pudjiastuti menjelaskan paddle adalah salah satu olahraga favoritnya. “Saya juga suka mendayung. Akan sangat menantang bila saya dapat menantang Anda beradu mendayung dan memenangkan 10 persen saham Facebook,” ungkap Susi Pudjiastuti.

Menteri dengan gaya nyentrik itu mengatakan, dia bakal menjual saham Facebook yang dimenangkan untuk membeli kapal patroli. Kapal itu nantinya bakal dipakai berpatroli melindungi perairan Indonesia dari kapal penangkap ikan ilegal. Selain itu, Susi Pudjiastuti juga bakal membeli ribuan kapal baru bagi nelayan di Indonesia.

Tentu saja aku akan menjualnya [saham] itu kepadamu lagi,” sambung Susi Pudjiastuti.

 Komentar Susi Pujiastuti di akun Instagram Mark Zuckerberg. 

Meski bernada candaan, nyatanya komentar Susi Pudjiastuti cukup menarik perhatian netizen. Mereka berharap Mark Zuckerberg bersedia memenuhi tantangan tersebut.

Halo Mark. Ayo datang ke Indonesia danbertemu menteri kebanggan kami, Susi Pudjiastuti. Ayo balapan mendayung,” komentar @alamandadeltasurya.

Hai Mark. Menteri Kelautan dan Perikanan kami yang luar biasa menantang Anda lomba dayung. Apakah Anda akan menerimanya dengan mempertaruhkan 10 persen saham Facebook demi kelestarian laut?” tanya @picalg.

Tolong terima tantangan lomba dayung dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia saya,” imbuh @vickygilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya