SOLOPOS.COM - Limbad (Foto: Dokumentasi)

Limbad (Foto: Dokumentasi)

JAKARTA–Susi Indrawati melaporkan suaminya, Limbad ke Polda Metro Jaya atas tuduhan perzinaan. Sampai saat ini, Susi mengaku tak pernah bertemu dengan Limbad bahkan ia tak tahu di mana ayah tiga anaknya itu kini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nggak tahu di mana rimbanya, di mana Limbad-nya berada. Cuma dia memang suka berkelana kaya nggak punya capek nggak tahu ke mana,” ungkapnya saat ditemui di kediamannya, kawasan Jakarta Barat, Selasa (11/9/2012).

Meski begitu, ia berharap Limbad bisa bertanggung jawab atas ketiga anaknya. Selain itu, di mana pun Limbad berada, Susi berharap yang terbaik untuknya.

“Datang boleh, nggak datang juga boleh. Yang penting komunikasi kita di sini sifatnya merantau, mengamen, ada segenggam beras untuk anak-anak dan masa depan mereka itu,” harapnya.

Sampai saat ini Limbad menghilang, namun tak habis harapannya untuk bertemu dengan sang suami. “Mungkin belum waktunya dia bisa datang menjelaskan permasalahannya,” tutur Susi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya