SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Pesawat Susi Air mengalami kecelakaan di Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Rabu (25/4) kemarin. Menyusul kecelakaan tersebut maskapai Susi Air mengandangkan semua pesawat jenis pilatus porter, mulai Kamis (26/4) ini. Presiden Direktur Susi Air Susi Pudjiastuti mengungkapkan keputusan itu diambil, sebagai tindak lanjut atas musibah yang terjadi di Balikpapan.

Dengan menghentikan sementara penerbangan itu manajemen Susi Air berharap, bisa lakukan evaluasi terhadap maskapainya. Belum dipastikan, hingga kapan Susi Air, mengandangkan pesawat pilatus porternya.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Susi Air juga akan mengirimkan tim lagi ke Balikpapan, untuk investigasi di lokasi. Pesawat Susi Air jenis pilatus porter, yang dimiliki maskapai Susi Air merupakan pesawat yang biasa digunakan, untuk keperluan survey, atau pemetaan lokasi. Pada bagian bawah pesawat, terdapat lubang kamera, dan ada tangki tambahan, yang dimiliki pesawat. [dtc/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya