SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, GUANGZHOU – Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, berhasil memetik kemenangan di laga perdana Grup B World Tour Finals 2018. Tommy mampu menaklukkan wakil Thailand Kantaphon Wangcharoen lewat pertandingan sengit.

Bertanding pada Rabu (12/12/2018), Tommy Susah payah mengalahkan Kantaphon. Pemain 30 tahun itu menang tiga game dengan skor 21-18, 18-21, dan 21-11. Bahkan, Tommy harus bersusah payah hingga 1 jam 29 menit untuk menaklukkan tunggal putra Thailand ini.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Dengan kemenangan ini, Tommy pun tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan diri lolos ke babak semifinal. Lawan selanjutnya Tommy adalah Kento Momota dari Jepang dan Sameer Verma dari India.

Kemenangan Tommy ini menjadi kemenangan pertama Indonesia pada laga perdana World Tour Finals 2018. Sebelumnya, dua wakil Indonesia menderita kekalahan. Mereka adalah ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Masih ada tiga wakil Indonesia yang belum bermain pada laga perdana World Tour Finals 2018. Mereka adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Anthony Sinisuka Ginting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya