SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON — Arsenal memetik hasil positif di pekan 9 Premier League. The Gunners dengan susah payah menang tipis atas Queens Park Rangers yang bermain dengan 10 pemain di menit 80, berkat gol dari Mikel Areteta.

Pada laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (27/10/2012), Arsenal tampil begitu dominan. Soccernet mencatat mereka melakukan penguasaan bola 66 persen juga 21 tendangan ke gawan sembilan tepat sasaran.

Kendati begitu mereka baru mencetak gol di saat pertandingan menyisakan enam menit waktu normal lewat Mikel Arteta. Sebelumnya QPR harus bermain dengan 10 orang seusai Stephane M’Bia diganjar kartu merah menit 80.

Bukan tanpa sebab Arsenal terlihat kesulitan membobol gawang QPR. Performa gemilang sang kiper Julio Cesar yang melakukan delapan kali penyelamatan sepanjang pertandingan adalah sebabnya.

Tambahan tiga poin ini membuat Arsenal kini menempati peringkat empat klasemen dengan raihan 15 poin hasil sembilan kali main. Sementara bagi QPR, kekalahan ini membuat mereka belum beranjak dari posisi juru kunci dengan kumpulan tiga angka.

Arsenal bikin gol di menit ke-84 lewat Arteta. Satu kemelut di depan gawang QPR setelah penyelamatan gemilang Cesar dan bola yang memantul gawang, sontekan Arteta akhirnya bisa membuah kan gol bagi tuan rumah.

Cesar melakukan penyelamatan menit ke 87 dan 89. Tendangan Ramsey dan Cazorla yang ia tepis. QPR hampir saja menyamakan menit 91. Jamie Mackie yang melewati tiga pemain Arsenal tinggal berhadapan dengan Vito Mannone, sial tendangannya masih bisa diblok. Laga berakhir, Arsenal menang 1-0. JIBI/SOLOPOS/dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya